Kejaksaan Negeri Surabaya telah melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah secara virtual v-JMS memanfaatkan aplikasi teleconference 02-04-2020

Kejaksaan Negeri Surabaya telah melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah secara virtual v-JMS memanfaatkan aplikasi teleconference 02-04-2020

Pada hari Kamis tanggal 2 April 2020 Kejaksaan Negeri Surabaya telah melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah secara virtual (v-JMS) memanfaatkan aplikasi teleconference. Sebagai narasumber adalah Kajari Surabaya didampingi Kasi Intelijen dan diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari Kepala Sekolah, Guru dan Siswa SMP Negeri 22 Surabaya. Materi yang disampaikan adalah sosialisasi himbauan pemerintah terkait social distancing dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona. Para siswa terlihat sangat antusias dengan kegiatan tersebut. Hal itu terlihat dari suasana tanya jawab yang sangat dinamis antara narasumber dengan peserta.

Kegiatan v-JMS tersebut menjadi yang pertama kali nya dilaksanakan di jajaran Kejaksaan RI di seluruh Indonesia, dimana antara Jaksa dan para siswa tidak perlu bertemu langsung namun menggunakan teknologi sebagai sarana komunikasi. Hal ini juga sebagai langkah mematuhi perintah Presiden dan Jaksa Agung terkait pelaksanaan social distancing di lingkungan Kejaksaan RI dan masyarakat.

Selalu update informasi tentang Kejari Surabaya terbaru dan terlengkap di official account Instagram, Facebook dan Youtube Channel kami.
__
Facebook : https://bit.ly/2RM2AL3
Youtube : https://bit.ly/3avuvaB
__
__
#kejaksaan
#kejaksaanri
#kejaksaanagung
#jaksaagung
#puspenkumkejagung
#kejatijatim
#humaskejatijatim
#surabaya
#kejarisurabaya

Dipost Oleh Super Administrator

-

Post Terkait

Tinggalkan Komentar